Berita Terbaru

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Babinsa Bersama Tiga Pilar Desa Wonoasri Kecamatan Grogol dan BNN Sinergi Cegah Peredaran Narkoba


Tiga Pilar Desa Wonoasri Kecamatan Grogol Bersama Tim BNN Kabupaten Kediri Tangkal Peredaran Gelap Narkoba Dengan Membentuk Program Kekuarga Anti Narkoba. Kamis (16/6/2022) Foto : Istimewa



KEDIRI JATIM, SNI. Net - Dalam rangka menjalankan tugas di wilayah binaan, Babinsa Koramil 0809/05 Grogol Kodim Kediri bersama Tiga Pilar dan tim BNN Kabupaten Kediri  menggelar kegiatan Program Ketahanan Keluarga Anti Narkoba 

dengan memberikan penyuluhan dan sosialisasi bahaya narkotika kepada warga dan remaja Desa Wonoasri Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri. Kamis (16/6/2022).




Kegiatan dilaksanakan di Talasari Desa Wonoasri pada kesempatan itu dihadiri dari peserta Ibu Ibu dan Anak Anak dengan narasumber tim BNN Kabupaten Kediri bapak Rusdi Danurwindo. 



Kegiatan program ketahanan keluarga anti narkoba yang diisi dengan sosialisasi serta penyuluhan tersebut bertujuan guna menyelamatkan generasi muda dari penyalahgunaan narkoba khususnya bagi anak anak remaja dan usia dini.  dengan penyuluhan yang diberikan ini diharapkan bisa memberikan manfaat bagi para siswa - siswi.


“Penyuluhan ini, dilakukan agar masyarakat khususnya orang tua dapat mengerti dan lebih berhati - hati dalam mengawasi pergaulan anaknya sehari - hari terhadap peredaran narkoba baik dilingkungan sekolah maupun dilingkungan masyarakat, serta bahaya apabila kecanduan atau OD yang akan merugikan diri sendiri dan keluarga.


"Sosialisasi dan Penyuluhan terhadap ibu ibu dan anak anak ini penting dilakukan untuk memperluas pengetahuan informasi tentang bahaya narkoba yang mengakibatkan hancurnya masa depan generasi muda sebagai penerus bangsa.


Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dan Kepala desa Wonoasri  berharap kepada seluruh peserta jangan sekali - kali terbersit atau berkeinginan untuk mencoba narkoba. Mari bergandengan tangan, bahu membahu memerangi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, sehingga lingkungan Sekolah maupun lingkungan masyarakat terbebas dari ancaman bahaya narkoba," tandasnya.




Jurnalis.  : Suyanto 

Editor.    : Hariono

Posting Komentar

0 Komentar